Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanpa Park Hag-seo, Vietnam U-20 Sudah Kena Masalah Setibanya di Uzbekistan

By Eko Isdiyanto - Senin, 27 Februari 2023 | 16:15 WIB
Eks pelatih timnas Vietnam asal Korea Selatan, Park Hang-seo.
VFF.ORG.VN
Eks pelatih timnas Vietnam asal Korea Selatan, Park Hang-seo.

SUPERBALL.ID - Baru tiba di Uzbekistan, skuad Timnas U-20 Vietnam sudah kena masalah yang bisa berdampak fatal performa di Piala Asia U-20 2023.

Tanpa Park Hang-seo, Timnas U-20 Vietnam di bawah komando Hoang Anh Tuan menatap Piala Asia U-20 2023 dengan penuh percaya diri.

Persiapan matang dilakukan Timnas U-20 Vietnam, dibuktikan dengan pemilihan Uni Emirat Arab (UEA) sebagai tempat pemusatan latihan (TC).

Berangkat dari UEA pada Minggu (26/2/2023), skuad muda The Golden Stars terbang ke Uzbekistan memulai awal perjuangan di Piala Asia U-20 2023.

Nyaris 4 jam perjalanan udara dari Dubai ke Fergana, skuad Timnas U-20 Vietnam dipermudah tuan rumah saat menyelesaikan prosedur di imigrasi bandara.

Baca Juga: Suriah Gila-gilaan Pakai Pemain Abroad, Indonesia Cuma Punya Satu di Piala Asia U-20 2023

Hal itu membuat mereka 30 menit tiba lebih awal, sebelum menuju hotel tempat mengindap dan menikmati hidangan makan malam sajian panitia.

Semua berjalan lancar bagi Vietnam, hingga pada akhirnya menyadari masalah besar di depan mata menghadang setibanya di negara Serigala Putih.

Dilansir SuperBall.id dari Bongda2h.vn, para pemain Vietnam bermasalah dengan suhu di Fergana pada malam hari yang mencapai 5 derajat celcius tepat pada pukul 20.00 waktu setempat.

Kondisi ini bisa berdampak buruk pada performa para pemain saat bertanding, meskipun hotel tempat menginap sudah menyiapkan sistem pemanas.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X