Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Belum Main, Sifat Ujub Pemain Timnas U-20 Indonesia Sudah Keluar

By Eko Isdiyanto - Selasa, 28 Februari 2023 | 17:15 WIB
Bek timnas U-17 Indonesia, Sulthan Zaky Pramana (kanan), pemain termuda skuad timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2023
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek timnas U-17 Indonesia, Sulthan Zaky Pramana (kanan), pemain termuda skuad timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2023

SUPERBALL.ID - Sulthan Zaky banggakan statusnya sebagai pemain termuda di skuad Timnas U-20 Indonesia untuk ajang Piala Asia U-20 2023.

Pertandingan belum dilakoni, Timnas U-20 Indonesia baru menjalani persiapan melawan Irak di laga perdana fase Grup A Piala Asia U-20 2023, Sulthan Zaky sudah ujub.

Sulthan Zaky merasa bangga akan statusnya sebagai pemain termuda skuad Garuda Nusantara di Piala Asia U-20 2023 Uzbekistan.

Tergabung dalam Grup A bersama Uzbekistan, Irak dan Suriah, Timnas U-20 Indonesia baru akan bertanding pada Rabu (1/3/2023) melawan Irak.

Zaky menjadi satu-satunya pemain dari tim U-16 yang mendapat kepercayaan Shin Tae-yong mengisi salah satu tempat di skuad timnas U-20.

Baca Juga: Potret Lapangan Kandang Sapi Tempat Latihan Timnas U-20 Indonesia di Uzbekistan

Bermodal juara di Piala AFF U-16 2022, Zaky bahkan menyingkirkan kaptennya saat itu, Muhammad Iqbal Gwijangge yang diprediksi bakal mentas di Piala Asia U-20 2023.

Merasa istimewa dengan itu, Zaky pun tak bisa menyembunyikan rasa ujub atau rasa bangganya menjadi pemain termuda di skuad Shin Tae-yong saat ini.

"Sungguh sangat bangga karena saya juga salah satu pemain termuda yang bisa bermain di Tim U-20 ini untuk Piala Asia," ucap Sulthan Zaky dikutip dari laman resmi PSSI.

Selain itu, Zaky berharap timnya bisa bermain kompak dan mampu mendapatkan hasil bagus di Piala Asia U-20 2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X