Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masalah Serius Bikin Pusing STY Jelang Duel Timnas U-20 Indonesia Vs Uzbekistan

By Eko Isdiyanto - Minggu, 5 Maret 2023 | 10:52 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia Shin Tae-yong dan jajaran tim ofisial saat menghadapi Irak pada ajang Piala Asia U-20 2023 di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, Rabu (1/3/2023).
The-afc.com
Pelatih timnas U-20 Indonesia Shin Tae-yong dan jajaran tim ofisial saat menghadapi Irak pada ajang Piala Asia U-20 2023 di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, Rabu (1/3/2023).

SUPERBALL.ID - Timnas U-20 Indonesia akan melawan Uzbekistan pada laga terakhir fase Grup A Piala Asia U-20 2023, dua hal sampai sekarang bikin Shin Tae-yong pusing.

Berbekal kemenangan atas Suriah di partai kedua fase grup, Timnas U-20 Indonesia asuhan Shin Tae-yong menatap laga terakhir melawan Uzbekistan di Piala Asia U-20 2023.

Uzbekistan bukan lawan sembarangan, dua laga di fase grup disapu bersih dengan kemenangan di antaranya atas Irak dan Suriah.

Hasil itu membawa Uzbekistan bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin, menyisakan satu laga melawan Indonesia.

Sementara skuad Garuda Nusantara baru mengoleksi 3 poin hasil satu kekalahan dan satu kai menang, bertengger di peringkat ketiga di bawah Irak.

Baca Juga: Sadisnya Media Vietnam Sindir Ronaldo Kwateh yang Mandul di Piala Asia U-20 2023

Kemenangan atas Uzbekistan di laga terakhir menjadi penentu langkah selanjutnya Timnas U-20 2023 Indonesia dalam ajang ini.

Meski begitu, Shin Tae-yong masih dibuat pusing dengan dua masalah yang dihadapi timnya sejak kedatangan di Uzbekistan hingga saat ini.

Masalah pertama yakni adaptasi dengan cuaca, nyaris sepekan berada di Uzbekistan para pemain belum bisa menyesuaikan dengan kondisi tubuh mereka.

Shin Tae-yong sempat sesumbar bahwa anak asuhnnya hanya perlu waktu untuk beradaptasi, namun tidak menegaskan secara rinci berapa banyak waktu yang dibutuhkan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X