Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sadisnya Media Vietnam Sindir Ronaldo Kwateh yang Mandul di Piala Asia U-20 2023

By Eko Isdiyanto - Minggu, 5 Maret 2023 | 09:49 WIB
Pemain timnas U-20 Indonesia, Ronaldo Kwateh saat menjalani latihan di Uzbekistan untuk menghadapi Piala Asia U-20 2023.
PSSI
Pemain timnas U-20 Indonesia, Ronaldo Kwateh saat menjalani latihan di Uzbekistan untuk menghadapi Piala Asia U-20 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas U-20 Indonesia membuka asa napas panjang di Piala Asia U-20 2023 tetap ada usai kemenangan dramatis atas Suriah di laga kedua fase grup.

Hasil manis dituai Timnas U-20 Indonesia asuhan Shin Tae-yong di laga kedua fase Grup A Piala Asia U-20 2023 melawan Suriah pada Sabtu (4/3/2023).

Satu gol Hokky Caraka pada menit ke-35 memastikan kemenangan Timnas U-20 Indonesia atas Suriah, tiga poin pertama skuad Garuda Nusantara di ajang ini.

Gol tersebut diawali aksi solo-run Hokky dari sisi kiri pertahanan Suriah, ia sempat melakukan cutting inside lebih dulu sebelum menceploskan sepakan kaki kiri.

Menariknya, para pemain bertahan Suriah seolah terpana melihat skill dribbling pemain PSS Sleman itu sebelum melepas tembakan.

Baca Juga: Drawing Piala Asia 2023 - Timnas Vietnam Terancam Masuk Grup Neraka Gara-gara Aturan Emas FIFA

Maksim Sarraf selaku kiper Suriah tak berkutik mengantisipasi bola hasil sepakan Hokky yang menembus tepat ke ujung kanan gawang yang dijaganya.

Setelahnya hanya sesekali serangan tajam skuad Timnas U-20 Indonesia ke Suriah yang berbuah peluang emas, termasuk di antaranya ditorehkan Ronaldo Kwateh.

Sayangnya, pemain abroad di Liga Turki itu belum mampu mencetak gol pertamanya di ajang ini, hal itu bahkan menjadi sorotan utama salah satu media Vietnam.

Lewat salah satu artikel yang diunggah pada Minggu (5/3/2023), TheThao247.vn melemparkan sindiran sadis terhadap sang pemain.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X