Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-20 Indonesia Terancam Kehilangan 4 Pemain di Piala Asia U-20 2023

By Eko Isdiyanto - Minggu, 5 Maret 2023 | 12:49 WIB
Pemain Timnas U-20 Indonesia merayakan gol yang dicetak Hokky Caraka ke gawang Timnas U-20 Suriah di laga Grup A Piala Asia U-20 2023.
TWITTER.COM/AFCASIANCUP
Pemain Timnas U-20 Indonesia merayakan gol yang dicetak Hokky Caraka ke gawang Timnas U-20 Suriah di laga Grup A Piala Asia U-20 2023.

SUPERBALL.ID - Belum memastikan lolos ke perempat final Piala Asia U-20 2023, Timnas U-20 Indonesia justru terancam tidak akan diperkuat 4 pilar penting andai melaju ke babak tersebut.

Asa Timnas U-20 Indonesia melangkah ke perempat final Piala Asia U-20 2023 masih terbuka, meski terbilang sangat kecil dan nyaris mustahil.

Selain harus memastikan kemenangan di laga terakhir fase grup melawan Uzbekistan, peluang yang ada juga bergantung hasil laga lain.

Peluang melaju ke perempat final Piala Asia U-20 2023 muncul setelah kemenangan atas Suriah dipastikan anak asuh Shin Tae-yong pada Sabtu (4/3/2023).

Skor 1-0 menutup laga tersebut, gol tunggal Hokky Caraka membawa skuad Garuda Nusantara memastikan tiga poin pertama di babak penyisihan grup.

Baca Juga: Rio Ferdinand Sebut Dua Striker yang Diyakini Bakal Sempurna untuk Manchester United

Uzbekistan menjadi lawan terakhir di fase grup, tuan rumah yang saat ini memimpin klasemen Grup B dengan torehan 6 poin.

Indonesia berada di peringkat ketiga di bawah Irak meski sama-sama mengoleksi 3 poin, lolos ke perempat final belum dapat dipastikan.

Namun andai hal itu terjadi, Timnas U-20 Indonesia terancam tidak akan diperkuat 4 pemain andalan di babak tersebut.

Lantas siapa saja pemain Tanah Air yang bakal absen di babak perempat final Piala Asia U-20 2023 nanti? Berikut di antaranya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X