Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Turut Berduka untuk Tragisnya Vietnam di Piala Asia U-20 2023

By Eko Isdiyanto - Rabu, 8 Maret 2023 | 15:26 WIB
Suasana pertandingan antara Timnas U-20 Vietnam melawan Iran.
AFC
Suasana pertandingan antara Timnas U-20 Vietnam melawan Iran.

SUPERBALL.ID - Kapten Timnas U-20 Iran, Mohammad Hazbavi, turut berduka atas tersingkirnya Timnas U-20 Vietnam secara tragis di Piala Asia U-20 2023.

Langkah Vietnam di Piala Asia U-20 2023 terhenti secara tragis di tangan Iran pada laga pamungkas fase Grup B, Selasa (7/3/2023).

Bermodal dua kemenangan atas Australia dan Qatar dalam dua laga sebelumnya, Vietnam penuh percaya diri mampu mengalahkan Iran.

Nyatanya fakta di lapangan berbanding terbalik dari harapan, Vietnam asuhan Hoang Anh Tuan justru terbantai oleh Iran dengan skor 1-3.

Hazbavi selaku kapten Timnas U-20 Iran membuka keran gol timnya pada menit ke-36, meski begitu skor sempat disamakan pada menit ke-56 oleh Khuat Van Khang.

Baca Juga: Pelatih Uzbekistan Puji Pertahanan Solid Timnas U-20 Indonesia Usai Imbangi Timnya di Kandang

Petaka datang untuk Vietnam pada 15 menit terakhir laga, Saharkhizan berhasil menggandakan keunggulan Iran di menit ke-75.

Dan Hosseinnezhad menutup kemenangan 3-1 Iran atas Vietnam lewat gol pamungkas pada menit 90+4.

Kemenangan ini membawa Iran bertengger di puncak klasemen Grup B dengan raihan 6 poin, disusul Australia di peringkat kedua.

Sementara Vietnam harus puas berakhir di tempat ketiga, sekaligus memastikan tersingkir dari Piala Asia U-20 2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X