Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tsunami Gol Menerjang, Vietnam Masuk Rombongan Tim Gagal Lolos Fase Grup Piala Asia U-20 2023

By Eko Isdiyanto - Selasa, 7 Maret 2023 | 21:15 WIB
Hoang Anh Tuan, pelatih timnas U-20 Vietnam yang gagal lolos dari fase grup Piala Asia U-20 2023
dok-zing.vn
Hoang Anh Tuan, pelatih timnas U-20 Vietnam yang gagal lolos dari fase grup Piala Asia U-20 2023

SUPERBALL.ID - Timnas U-20 Vietnam dipastikan gagal lolos dari fase grup Piala Asia U-20 2023 usai menelan kekalahan dari Iran di laga pamungkas babak penyisihan grup, Selasa (7/4/2023).

Vietnam sebenarnya hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak perempat final Piala Asia U-20 2023 saat melawan Iran.

Sayangnya, Iran tidak memberi kemudahan bagi pasukan Hoang Anh Tuan mencapai target tersebut di laga pamungkas fase grup.

The Golden Star muda kalah dengan skor 1-3 dari Iran, sementara itu di pertandingan lain Australia mengemas kemenangan besar atas Qatar.

Tak terduga, gawang Qatar terlalu muda dijebol para pemain Australia yang menyudahi pertandingan tersebut dengan skor 9-1.

Baca Juga: Tim Medis Lambat Tangani Ricki Ariansyah, Asisten Pelatih Madura United Geram

Kejutan dibuat Hoang Anh Tuan selaku pelatih timnas U-20 Vietnam yang terlalu meremehkan kekuatan Iran dengan mencadangkan dua mesin gol timnya.

Quoc Viet dan Van Truong tak masuk dalam starter melawan Iran, kedua pemain harus menghangatkan bangku cadangan selama satu babak.

Sebelum akhirnya dimainkan Anh Tuan di awal babak kedua, sayangnya kehadiran dua pemain ini hanya mampu berkontribusi pada satu gol Van Khang pada menit ke-55.

Sementara tiga gol Iran masing-masing diceta oleh Mohammad Hazbavi, Saeid Saharkhizan dan Mohammad Hosseinnezhad


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X