Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Vietnam: Piala Asia U-20 2023 Kejam, Harusnya Kami yang Lolos!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 8 Maret 2023 | 16:04 WIB
Pelatih timnas U-20 Vietnam, Hoang Anh Tuan. merasa timnya yang seharusnya lolos ke perempat final Piala Asia U-20 2023.
dok-zing.vn
Pelatih timnas U-20 Vietnam, Hoang Anh Tuan. merasa timnya yang seharusnya lolos ke perempat final Piala Asia U-20 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-20 Vietnam, Hoang Anh Tuan, merasa Piala Asia U-20 kejam untuk timnya yang seharusnya mereka bisa lolos dari babak penyisihan grup.

Kekalahan menyakitkan Vietnam dari Iran di laga pamungkas fase Grup B Piala Asia U-20 2023 seolah tak bisa diterima sang pelatih, Hoang Anh Tuan.

Hoang Anh Tuan sudah mencoba tegas saat Vietnam digasak 1-3 oleh Iran dalam pertandingan yang digelar di Stadion Istiqlol, Fergana, Rabu (7/3/2023).

Meski begitu, menerima kenyataan Vietnam gagal lolos dari babak penyisihan grup Piala Asia U-20 2023 tak bisa ditahan lama olehnya.

Bermodal dua kemenangan di laga sebelumnya, Vietnam sebenarnya hanya butuh hasil imbang namun tak bisa dilakukan terhadap Iran.

Baca Juga: Vietnam Punya Keuntungan yang Tak Dimiliki Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023

Optimisme di awal kompetisi berubah suram, Hoang Anh Tuan pun meminta maaf kepada masyarakat Vietnam karena kegagalannya ini.

Dilansir SuperBall.id dari TheThao247.vn, Anh Tuan mengaku anak asuhnya sudah berupaya maksimal tetapi Piala Asia U-20 2023 terlalu kejam baginya.

Luapan emosi Hoang Anh Tuan pun tumpah dalam konferensi pers pasca pertandingan, ia menyayangkan hasil pertandingan karena seharunya timnya yang lolos.

Namun harapan itu pupus setelah 3 tim mengoleksi poin yang sama, sementara peringkat klasemen diukur dari hitungan head-to-head pertemuan dan selisih gol.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X