Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Liga 1 - Banjir Kartu Kuning, Persib Takluk dari Tim Zona Bawah

By Eko Isdiyanto - Rabu, 8 Maret 2023 | 17:31 WIB
Ilustrasi Liga 1 2022 atau logo Liga 1 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1 2022 atau logo Liga 1 2022.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung kembali menelan kekalahan, Persik Kediri membawa mimpi buruk di pekan ke-29 Liga 1 2022-2023, skuad asuhan Luis Milla kalah 0-2 pada Rabu (8/3/2023)

Persib Bandung kembali harus menelan pil pahit dalam lanjutan Liga 1 2022 usai kalah dari Persik Kediri dengan skor 0-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Ini menjadi dua kekalahan beruntun setelah di pekan lalu Persib juga dipecundangi Barito Putera dengan skor 1-2, hasil tersebut tentu membuat kecewa skuad Maung Bandung.

Persib tertahan di peringkat kedua klasemen dengan 52 poin, selisih 10 angka dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022, PSM Makassar.

Posisi mereka juga terancam digeser Persija Jakarta yang baru akan menjalani pekan ke-29 di hari yang sama melawan Borneo FC.

Baca Juga: Senasib dengan Timnas U-20 Indonesia, Pelatih Vietnam Akui Masih yang Terbaik dari Rivalnya

Jika Macan Kemayoran memetik kemenangan maka koleksi poin mereka menjadi 54, tak hanya menggeser Persib tetapi juga menjaga jarak selisih poin.

Jalannya Pertandingan

Baru menit pertama, Ferinando Pahabol sudah mengancam gawang Persib lewat sepakan kaki kanannya meski masih melenceng dari target.

Sepuluh menit kemudian, Persib membalas lewat aksi tiga pemain mereka diawali sepakan Beckham Putra yang berhasil diblok bek Persik.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuprBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.