Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Polisi Selidiki Kyle Walker karena Tindakan Tak Senonoh, Sang Istri Sampaikan Pesan

By Ragil Darmawan - Kamis, 9 Maret 2023 | 10:57 WIB
Bek kanan timnas Inggris, Kyle Walker mencoba untuk mengintimidasi striker timnas Prancis, Kylian Mbappe jelang pertemuan kedua tim di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar..
TWITTER.COM/WC_4K
Bek kanan timnas Inggris, Kyle Walker mencoba untuk mengintimidasi striker timnas Prancis, Kylian Mbappe jelang pertemuan kedua tim di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar..

SUPERBALL.ID - Istri Kyle Walker, Annie Kilner, telah menyampaikan pesan untuk suaminya saat polisi sedang menyelidiki bintang Liga Inggris itu atas dugaan tindakan tak senonoh.

Sebuah video beredar secara online menunjukkan Walker diduga mencium dan melakukan hal tak senonoh terhadap seorang wanita lain.

Menurut laporan The Sun, insiden itu terjadi di bar Revolusi Vodka pada Minggu (5/3/2023).

Walker tampak mabuk saat memasuki bar, yang diyakini berada di Wilmslow, Cheshire, dan tindakannya terekam kamera selama 90 menit mulai pukul 17.30 hingga 19.00 waktu setempat.

Merespons kabar tersebut, istri Walker menyampaikan sebuah pesan melalui media sosial Instagram-nya dan tak lama kemudian ia menghapusnya.

Baca Juga: Ekspresi Wajah Mbappe Jadi Sorotan saat Emiliano Martinez Raih Penghargaan Kiper Terbaik FIFA

"Ada saatnya Anda harus berhenti menyeberangi lautan untuk orang-orang yang tidak mau melompati genangan air untuk Anda," tulis Annie dalam Instagram-nya.

"Anda akan benar-benar kecewa jika Anda berpikir orang akan melakukan untuk Anda seperti yang Anda lakukan untuk mereka."

"Tidak semua orang memiliki hati yang sama denganmu."

"Saya pikir penting untuk diingat bahwa tidak peduli seberapa baik Anda kepada orang lain, itu tidak akan membuat mereka baik kepada Anda."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X