Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kabar Pemain Abroad: Bagus Kahfi Cuma Pajangan, Baggott Cetak Gol Lagi, Performa Saddil Terjun

By Eko Isdiyanto - Selasa, 14 Maret 2023 | 17:56 WIB
Kabar pemain abroad, bek Timnas U-19 Indonesia Elkan Baggott (kanan) baru saja mencetak gol untuk Cheltenham Town.
INSTAGRAM.COM/PSSI
Kabar pemain abroad, bek Timnas U-19 Indonesia Elkan Baggott (kanan) baru saja mencetak gol untuk Cheltenham Town.

SUPERBALL.ID - Beda nasib para pemain abroad Indonesia, manis-pahit pengalaman sama-sama ditelan bintang muda skuad Garuda di masa depan.

Kabar terkini pemain abroad Indonesia yang mengalami nasib berbeda di klubnya masing-masing, Bagus Kahfi, berhasil pecah telor usai lama tak terdengar.

Elkan Baggott kembali menunjukkan performa impresif saat mencetak gol perdana untuk klub barunya di Liga Inggris, Cheltenham Town.

Sedangkan top scorer sementara Liga Super Malaysia, Saddil Ramdani, tengah mengalami penurunan performa setelah hanya dimainkan kurang dari 30 menit.

Lantas bagaimana dengan pemain lainnya? Berikut kabar teranyar para abroad Timnas Indonesia yang tengah berjuang di luar negeri.

Baca Juga: Timnas Thailand Masih Jadi Daya Tarik, Kini Diundang Ikuti Turnamen Baru Bersama Rusia

Shayne Pattynama

Namanya tengah menjadi buah bibir setelah proses naturalisasi yang mandek akibat reses DPR, sementara Shayne masih jadi andalan Viking FK di Liga Norwegia.

Sosoknya menjadi starter dan tak tergantikan saat Viking FK berhasil mengalahkan Rosenborg dengan skor 2-0 di babak keempat Piala Norwegia, Minggu (12/3/2023).

Berposisi sebagai bek kiri, Shayne berperan besar dalam formasi yang diusung Viking FK, 4-3-3 dengan usianya yang masih 24 tahun.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.