Saat Argentina Dibidik Indonesia untuk FIFA Matchday, Ayah Messi Singgung Maraknya Berita Palsu

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 18 Maret 2023 | 18:26 WIB
Lionel Messi diterpa kabar tak sedap saat timnas Argentina dibidik Indonesia untuk laga FIFA Matchday 2023.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Lionel Messi diterpa kabar tak sedap saat timnas Argentina dibidik Indonesia untuk laga FIFA Matchday 2023.

SUPERBALL.ID - Ayah Lionel Messi dibuat gusar pemberitaan palsu terkait sang anak saat timnas Argentina dibidik Indonesia jadi lawan di FIFA Matchday 2023.

Dapur keluarga Lionel Messi tengah dalam kondisi yang tidak baik saat Indonesia mewacanakan mengundang Argentina untuk berlaga di FIFA Matchday 2023.

Rencana PSSI mengundang Argentina sebagai lawan di FIFA Matchday 2023 tentu menjadi pemberitaan menarik bagi masyarakat dalam negeri.

Namun Zainudin Amali selaku Waketum PSSI yang melempar wacana itu belum bisa memastikan tim mana bisa didatangkan, senior atau kelompok umur.

Tentu akan menjadi laga besar jika timnas Argentina yang menerima undangan PSSI nanti diperkuat Lionel Messi saat bertanding.

Baca Juga: Sidang DPR Naturalisasi Justin Hubner dkk Dicibir Netizen Tanah Air

Menarik dinantikan bagaimana perkembangan wacana Zainudin Amali ini, namun sebelum itu perlu diketahui jika kondisi Messi saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Bahkan ayah Messi tengah dibuat geram dengan pemberitaan palsu terkait masa depan sang putra yang disebut-sebut akan pindah ke Arab Saudi menyusul Ronaldo.

Pemberitaan yang beredar menyebut Messi akan menerima kontrak senilai 600 juta euro dari Al Hilal, setelah kontraknya di PSG berakhir pada Juni nanti.

Rumor itu membuat geraj Jorge, hingga melontarkan kecaman terhadap penyebar berita bohong terkait masa depan sang anak.



Editor : Eko Isdiyanto

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X