Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Liga 1 - Drama 3 Gol dalam 5 Menit Menangkan Persita atas RANS

By Eko Isdiyanto - Minggu, 19 Maret 2023 | 19:48 WIB
Ilustrasi Logo Liga 1
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Logo Liga 1

SUPERBALL.ID - Persita Tangerang memetik kemenangan dramatis atas RANS Nusantara pada pekan ke-31 Liga 1 2022 dengan skor 2-1, Minggu (19/3/2023)

Setelah sempat terhenti akibat tergenangnya lapangan Stadion Pakansari usai hujan deras, laga RANS Nusantara melawan Persita Tangerang dilanjutkan.

Memulai pertandingan dari menit ke-30, Persita masih mengambil inisiatif penyerangan dari berbagai lini pertahanan RANS.

Arief Setiawan dan Heru Susanto menjadi dua pemain yang silih berganti mengancam gawang Wawan Hendrawan.

Hingga menit terakhir babak pertama, serangan-serangan pemain Laskar Pendekar Cisadane masih mentah oleh barisan pertahanan RANS.

Baca Juga: 4 Hal Disorot Media Israel soal Penolakan di Piala Dunia U-20 2023 Indonesia

Satu tembakan tepat sasaran tercipta untuk RANS, lewat Maruoka hasil kerja sama dengan Konate meski masih mampu diamankan Aditya Harlan.

Lima menit pertama babak kedua intensitas permainan semakin tinggi, kartu kuning pun dikeluarkan wasit untuk Saddam Tenang pada menit ke-49.

Hingga menit ke-55, Persita Tangerang masih mendominasi jalannya pertandingan dengan 65 persen penguasaan bola.

Namun jumlah pelanggaran lebih banyak ketimbang peluang tepat sasaran yang dibuat kedua tim, Persita dengan 10 pelanggaran dan RANS dengan 12 pelanggaran.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.