Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Naturalisasi Disahkan, Justin Hubner Malah Gabung Timnas U-20 Belanda?

By Eko Isdiyanto - Rabu, 22 Maret 2023 | 22:45 WIB
Justin Hubner tiba di Marbella Football Center, tempat pemusatan latihan timnas U-20 Belanda.
PSSI
Justin Hubner tiba di Marbella Football Center, tempat pemusatan latihan timnas U-20 Belanda.

SUPERBALL.ID - Proses naturalisasi kewarganegaraan Indonesia sudah direstui DPR, Justin Hubner justru pergi ke Marbella Football Center di Malaga, Spanyol.

Justin Hubner tiba di Marbella Football Center pada Rabu (22/3/2023) malam WIB, di tengah statusnya sebagai calon pemain naturalisasi Indonesia berjalan.

Kabar ini tentu mengejutkan, pasalnya lokasi tersebut dipilih timnas U-20 Belanda menjalani pemusatan latihan sekaligus melakoni laga uji coba melawan Prancis.

Sementara Hubner menjadi salah satu nama yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan di tempat itu, duel melawan Prancis digelar pada Sabtu (25/3/2023).

Di satu sisi, Hubner juga dipanggil timnas U-20 Indonesia menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga: Tak Ada Lawan Sepadan di ASEAN, Timnas Thailand Jadikan UEA dan Suriah Tolak Ukur Kekuatan

Momen keberadaan Hubner di Marbella Football Center itu terlihat lewat sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi sang pemain.

Tanpa menuliskan sepatah kata pun, Hubner hanya memperlihatkan suasana lapangan di Marbella Sport Center dan kondisi jalan di satu sisi wilayah tersebut.

Belum bisa dipastikan apakah Hubner akan memperkuat Belanda di laga uji coba melawan Prancis, namun laman resmi Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) memasukkan namanya dalam skuad.

Sementara, proses naturalisasi Hubner masih berjalan dan bahkan sudah disetujui Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam rapat paripurna beberapa hari lalu.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.