Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

18 Wakil FIFA Bagi Tugas Inspeksi Stadion Indonesia, Jadi Tidaknya Piala Dunia U-20 Digelar

By Eko Isdiyanto - Kamis, 23 Maret 2023 | 08:39 WIB
Delegasi FIFA saat melalukan pengecekan venue Piala Dunia U-20 2023.
PSSI
Delegasi FIFA saat melalukan pengecekan venue Piala Dunia U-20 2023.

SUPERBALL.ID - Perwakilan FIFA datang guna memastikan kesediaan venue Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, siap-tidaknya untuk menggelar turnamen.

FIFA mengirim perwakilan guna melakukan inspeksi terakhir sebagai persiapan jelang penyelenggaraan turnamen yang menurut rencana digelar 20 Mei 2023.

Dilansir SuperBall.id dari laman resmi PSSI, FIFA setidaknya menurunkan 18 perwakilan dengan pembagian tugas dalam inspeksi kesiapan 6 stadion yang disediakan Indonesia.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa inspeksi stadion akan dilakukan selama enam hari berturut-turut, mulai Rabu (22/3/2023) hingga Senin (27/3/2023).

"Sebanyak 18 perwakilan FIFA dari berbagai departemen seperti kompetisi, keselamatan dan keamanan, media," tulis PSSI.

Baca Juga: Naturalisasi Disahkan, Justin Hubner Malah Gabung Timnas U-20 Belanda?

"Dan departemen-departemen esensial yang mendukung jalannya pertandingan, datang dan memulai inspeksi secara menyeluruh ke enam kota tuan rumah selama 6 hari berturut-turut," imbuh mereka.

Sementara itu, Ratu Tisha selaku Waketum PSSI sekaligus Project Manager LOC Piala Dunia U-20 2023 menegaskan pentingnya kehadiran 18 wakil FIFA tersebut.

Hanya beberapa bulan sebelum gelaran, masukan dari hasil inspeksi akan menjad tolok ukur penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Baca Juga: Tak Ada Lawan Sepadan di ASEAN, Timnas Thailand Jadikan UEA dan Suriah Tolak Ukur Kekuatan


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.