Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Main Turnamen di Qatar, 9 Pemain Vietnam Terpongkeng Dibantai Irak

By Eko Isdiyanto - Kamis, 23 Maret 2023 | 10:08 WIB
Pelatih timnas U-23 Vietnam, Philippe Troussier saat dibantai Irak di Piala Doha 2023.
ZING.VN
Pelatih timnas U-23 Vietnam, Philippe Troussier saat dibantai Irak di Piala Doha 2023.

SUPERBALL.ID - Kekalahan menyakitkan dialami Timnas U-23 Vietnam saat bermain di turnamen Piala Doha 2023, dua pemain dikartu merah dibantai Irak 0-3.

Di awal menit bermain, skuad asuhan Philippe Troussier cukup percaya diri mengimbangi serangan dari tim yang lebih kuat dari Vietnam.

Petaka datang setelah satu pemain Vietnam diganjar kartu merah oleh sang pengadil lapangan, pelanggaran keras yang dilakukan Phan Tuan Tai.

Pemain Hanoi FC itu harus meninggalkan lapangan pertandingan saat laga baru berjalan 22 menit, skema permainan berbeda pun diterapkan Troussier.

Memasukkan Quang Thinh dan menarik keluar Van Truong, sementara lini serang yang mati membuat lini pertahanan Vietnam digempur habis-habisan pemain Irak.

Baca Juga: 18 Wakil FIFA Bagi Tugas Inspeksi Stadion Indonesia, Jadi Tidaknya Piala Dunia U-20 Digelar

Di penghujung babak pertama, kesalahan Luong Duy Cuong harus dibayar mahal setelah Irak berhasil membuka skor keunggulan.

Gol pertama Irak membuat permainan mereka semakin nyaman, beberapa peluang pun tercipta hingga gol kedua dilesakkan beberapa menit kemudian.

Ahmed Hassan mencetak dua gol kemenangan Irak, satu yang lainnya dilesakkan Al Imari meski pil pahit yang ditelan Vietnam tak sampai di situ.

Berusaha untuk bisa mencetak satu gol, permainan Vietnam malah tambah amburadul dengan kerapnya pelanggaran yang dilakukan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X