Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Burundi Minta Maaf Usai Pemain Bintangnya Dipastikan Absen di Laga Kontra Timnas Indonesia

By M Hadi Fathoni - Kamis, 23 Maret 2023 | 14:40 WIB
Pelatih timnas Burundi, Etienne Ndayiragije (kiri), sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya di Lapangan Latih JIS (Jakarta International Stadium), Jakarta  Utara, Rabu (22/3/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Burundi, Etienne Ndayiragije (kiri), sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya di Lapangan Latih JIS (Jakarta International Stadium), Jakarta Utara, Rabu (22/3/2023).

SUPERBALL.ID - Timnas Burundi akan tampil dengan skuad tak sempurna saat berhadapan dengan Timnas Indonesia di agenda FIFA Matchday Maret 2023.

Pertandingan persahabatan antara tim Afrika dan Asia tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 25 dan 28 Maret mendatang.

Dua laga tersebut akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Untuk saat ini, Burundi sudah berada di Indonesia dan menggelar latihan. Mereka tiba di Tanah Air pada Rabu (22/3/2023).

Setelah tiba di Indonesia, tim besutan Etienne Ndayiragije itu langsung menggelar latihan di lapangan Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Dalam lawatannya ke Indonesia, Burundi hanya membawa 23 pemainnya.

Namun, hanya 21 pemain saja yang baru tiba di Indonesia untuk saat ini.

Baca Juga: Sudah Antisipasi Panggil Banyak Bek Kiri, Shin Tae-yong Tak Cari Pengganti Shayne Pattynama

Sementara Nduwarugira Christophe dan Musore Aaron belum bisa bergabung dengan tim.

Hal itu sesuai dengan pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Burundi (FEB).

"Mereka diharapkan masuk ke tim nasional ketika Nduwarugira Christophe dan Musore Aaron sudah tiba (di Indonesia)," tulis FEB pada Twitter resmi mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.