Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Momen Langka STY dan Thomas Doll di JIS, Dingin! Jumpa Tak Saling Sapa

By Eko Isdiyanto - Kamis, 23 Maret 2023 | 22:53 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tak saling sapa saat tim keduanya berjumpa di JIS, Kamis (23/32023)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tak saling sapa saat tim keduanya berjumpa di JIS, Kamis (23/32023)

SUPERBALL.ID - Di balik sesi latihan timnas Indonesia dan Persija Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS), muncul momen langka Shin Tae-yong dan Thomas Doll.

Hubungan kedua pelatih ini bisa dibilang tidak baik-baik saja dalam tanda kutip, perihal masalah yang timbul dari pekerjaan masing-masing.

Sevara kebetulan, timnas Indonesia dan Persija Jakarta sama-sama menggunakan JIS sebagai tempat latihna pada Kamis (23/3/2023).

Bukan bergantian, melainkan sama-sama menggunakan lapangan JIS yang memiliki dua venue bersebelahan, laporan BolaSport.com menyebut skuad Persija datang lebih dulu.

Dilansir Superball.Id dari BolaSport.com, skuad timnas Indonesia tiba di lapangan JIS pada pukul 19.35 WIB dengan jadwal berlatih pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Baru-baru Ini Argentina, Sejak 1985 Israel Sudah Tidak Diterima di Sepak Bola

Tak hanya timnas senior, tetapi juga tim kelompok umur yang langsung dikomandoi Shin Tae-yong sebagai pelatih kepala.

Khusus untuk timnas senior, latihan ini digunakan sebagai persiapan menghadapi Burundi di FIFA Matchday pada 25 dan 28 Maret 2023.

Kedua pertandingan itu digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, timnas senior mengenakan seragam dengan baju berwarna merah dan celana hitam.

Sementara tim kelompok umur mengenakan seragam baju merah dan celana merah.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.