Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sindir Indonesia, Media Vietnam: Fasilitas Peru Sepenuhnya Memenuhi Persyaratan!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 28 Maret 2023 | 10:35 WIB
Media Vietnam, TheThao247.vn seolah memberi lampu hijau untuk FIFA mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.
PSSI
Media Vietnam, TheThao247.vn seolah memberi lampu hijau untuk FIFA mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

SUPERBALL.ID - Sorotan tajam media Vietnam terhadap polemik dari status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, Peru diklaim punya fasilitas yang memenuhi persyaratan.

Menurut kabar yang beredar, Peru menjadi opsi FIFA untuk menggantikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Pergantian tuan rumah ini menyusul adanya penolakan sejumlah pihak terhadap kehadiran timnas U-20 Israel di Indonesia.

Karena hal itu, FIFA merasa keamanan bagi setiap kontestan Piala Dunia U-20 2023 terancam dan resmi membatalkan drawing.

Pembatalan drawing yang sedianya digelar pada 31 Maret 2023 berdampak panjang dan besar, sanksi pun bakal menyusul.

Baca Juga: Merasa Ditampar, Media Vietnam Ajak ASEAN Kucilkan Sepak Bola Indonesia?

Tentunya bagi Indonesia yang dicap gagal menjalankan amanat FIFA, sementara itu muncul isu Peru sebagai negara pengganti.

Rumor itu ternyata sampai ke Vietnam, media lokal setempat bahkan turut memberi tanggapan mengenai kualitas Peru sebagai pengganti.

Menurut TheTha247.vn, Peru sangat memenuhi syarat dari segi fasilitas berkaca status mereka sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

"Federasi Sepak Bola Dunia tampaknya telah menemukan negara baru untuk menggantikan Indonesia menjadi tuan rumah putaran final Piala Dunia U20 2023," tulis media Vietnam.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.