Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakta Menarik Yesayas Oktavianus, Pengklaim Piala Dunia U-20 2023 Dibatalkan Pernah Nyalon Ketum PSSI tapi Gagal

By Eko Isdiyanto - Rabu, 29 Maret 2023 | 13:35 WIB
Yesayas Oktavianus, pengklaim Piala Dunia U-20 2023 Dibatalkan pernah nyalon Ketum PSSI tapi gagal.
dok-tribunnews.com
Yesayas Oktavianus, pengklaim Piala Dunia U-20 2023 Dibatalkan pernah nyalon Ketum PSSI tapi gagal.

SUPERBALL.ID - Klaim Piala Dunia U-20 2023 dibatalkan oleh FIFA membuat masyarakat Indonesia terhenyak, Yesayas Oktavianus menjadi pelopor kabar tersebut.

Tak hanya mengklaim Piala Dunia U-20 2023 dibatalkan, Yesayas Oktavianus juga mengklaim FIFA telah memilih Peru untuk mengganti Indonesia sebagai tuan rumah.

Sontak pernyataan yang dilontarkan Yesayas Oktavianus ini berhasil menggegerkan masyarakat Tanah Air, mengingat perhelatan Piala Dunia U-20 2023 telah dipersiapkan secara matang.

Bahkan Yesayas menyebarkan klaimnya lewat sebuah video yang diunggah pada platform YouTube, tepatnya lewat akun RAY Soccer TV pada Minggu (26/3/2023).

Selain itu ia juga menggunakan judul yang cukup dramatis, "RAYS - BREAKING NEWS!! Resmi PD U-20 Batal, Indonesia Menangis!"

Baca Juga: Di Balik Senangnya Shin Tae-yong Meski Ranking Timnas Indonesia Turun

Dalam video itu, Yesayas menyebut FIFA telah menyurati pemerintah Indonesia dengan isi pembatalan Piala Dunia U-20 2023 dan pemilihan Peru sebagai pengganti Indonesia.

"Dan berita terkini untuk menjawab pro dan kontra ini hadir hari Minggu siang tadi," ucap Yesayas Oktavianus.

"FIFA selaku pemilik sepak bola dunia telah menyurati pemerintah Indonesia dan menegaskan Piala Dunia U-20 di Indonesia dibatalkan."

"Ke mana perginya? FIFA telah memutuskan Peru sebagai pengganti tuan rumah Indonesia menjadi penyelenggara Piala Dunia U-20," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X