Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Tujuan Istana Undang Para Pemain Timnas U-20 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 31 Maret 2023 | 21:12 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi), akan memanggil para pemain timnas U-20 Indonesia ke Istana Negara.
Presiden Joko Widodo (Jokowi), akan memanggil para pemain timnas U-20 Indonesia ke Istana Negara.

SUPERBALL.ID - Ketum PSSI, Erick Thohir menyebut para pemain timnas U-20 Indonesia akan diundang ke Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu disampaikan Erick pada Jumat (31/3/2023) usai pertemuan Ketum PSSI dan Presiden Jokowi perihal pembatalan digelarnya Piala Dunia U-20 2023.

Dalam momen yang sama itu, Erick menyampaikan hasil pertemuan dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino di Doha, Qatar pada Rabu (29/3/2023).

Tepat sebelum pernyataan FIFA yang mencabut status Indonesia dari tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 setelah masifnya aksi penolakan timnas U-20 Israel.

Selain itu Erick juga sempat membicarakan nasib para pemain timnas U-20 Indonesia, dari situlah disinggung rencana Presiden Jokowi.

Baca Juga: Maaf Media Vietnam, Shin Tae-yong Masih Akan Jadi Pelatih Indonesia hingga 2026

Menurut Erick, Presiden Jokowi akan mengundang seluruh pemain timnas U-20 Indonesia ke Istana Negara dalam beberapa hari ke depan.

Meskipun belum dapat dipastikan kapan harinya karena masih menunggu mekanisme yang dijalankan pihak Istana Negara.

"Presiden tadi bicara dengan saya, akan mengundang pemain timnas U-20 Indonesia satu atau dua hari ini," ucap Erick Thohir seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Tentu mekanismenya ada di Istana yang akan melakukan itu." imbuhnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X