Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kronologi Eks Persib Bandung Jadi Korban Serangan Militer Israel

By Eko Isdiyanto - Jumat, 31 Maret 2023 | 21:37 WIB
Eks Persib Bandung, Mohammed Rashid, menjadi korban serangan gas air mata tentara Israel.
TWITTER.COM/@FutbolPalestine
Eks Persib Bandung, Mohammed Rashid, menjadi korban serangan gas air mata tentara Israel.

SUPERBALL.ID - Kronologi mantan pemain Persib Bandung asal Palestina, Mohammed Rashid menjadi korban serangan brutal militer Israel di final Piala Yasser Arafat.

Insiden tersebut terjadi pada Kamis (30/3/2023) malam WIB, tepatnya di Stadion Faisal Al Husseini dalam laga Jabal Al Mukaber melawan Balata FC.

Kabar mengenai serangan tentara Israel ke final Piala Yasser Arafat diwartakan Inside World Football pada Jumat (31/3/2023).

Menurut laporan itu tentara Israel secara tiba-tiba masuk ke stadion dan langsung menyerbu ke lapangan, sebelum menembakkan gas air mata.

Tragisnya tembakan-tembakan gas air mata yang dilakukan militer Israel ditujukan ke lapangan dan tribune penonton di stadion tersebut.

Baca Juga: Papua Football Academy - Mencari Kilauan Mutiara dari Tanah Papua untuk Mengharumkan Sepak Bola Indonesia

Hal ini tentu menimbulkan kepanikan, bahkan pertandingan sampai ditunda sampai satu jam untuk mengkondisikan keadaan menjadi lebih baik.

Akibat dari tembakan gas air mata itu, pemain dan suporter harus menjalani perawatan setelah saling berdesakan saat mencoba keluar dari stadion.

Laporan yang sama menyebut jika belum diketahui siapa yang menginstruksikan invasi terhadap stadion oleh militer Israel.

Pihak Israel juga belum mengeluarkan pernyataan terkait insiden yang terjadi, kondisi yang juga membuat eks pemain Persib Bandung jadi korban.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X