Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Biang Kerok Terbantainya Persib di Markas Persita, Luis Milla Sampai Heran

By Eko Isdiyanto - Senin, 10 April 2023 | 09:25 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, bingung mengapa tim asuhannya mudah dibantai Persita Tangerang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, bingung mengapa tim asuhannya mudah dibantai Persita Tangerang.

SUPERBALL.ID - Nasib tragis dialami Persib Bandung saat melawat ke markas Persita Tangerang pada pekan ke-33 Liga 1 2022-2023, Minggu (9/4/2023).

Kekalahan telak diderita Persib saat mengusung misi besar melawan Persita, gelontoran gol demi gol menghujam gawang skuad asuhan Luis Milla.

Di depan suporter tuan rumah yang memadati stadion, Persita membuka keran gol ke gawang Persib pada menit ke-11 lewat Irsyad Maulana.

Setelahnya satu gol Ramiro Fergonzi pada menit ke-24 menggenapkan keunggulan 2-0 Persita atas Persib di paruh pertama laga.

Kondisi berbeda tak jauh berbeda menghiasi babak kedua, alih-alih memperkecil kedudukan atau menyamakan skor, Persib malah semakin terpuruk.

Baca Juga: Berada di Grup Neraka, Presiden FAM, Datuk Hamidin Amin Senang Bertemu Vietnam dan Thailand Lebih Awal

Irsyad Maulana kembali menjebol gawang Teja Paku Alam untuk kedua kali lewat kakinya pada menit ke-72, membuat Persita semakin menjauh dari Maung Bandung.

Tujuh menit berselang, Ezequiel Vidak turut menempatkan namanya di papan skor lewat gol pada menit ke-79 sekaligus penutup pesta gol Pendekar Cisadane.

Skor 4-0 bertahan hingga laga usai, hasil yang benar-benar membuat Luis Milla kecewa berat hingga ia tumpahkan dalam konferensi pers pasca laga.

Pelatih asal Spanyol itu menyebut hasil melawan Persita merupakan kekalahan terburuk yang dialami Maung Bandung asuhannya saat ini.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X