Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Babak Baru Nasib Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong, Erick Thohir Maunya Begini!

By Eko Isdiyanto - Senin, 10 April 2023 | 14:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (1/4/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (1/4/2023).

SUPERBALL.ID - Nasib Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia mulai memasuki babak baru, Erick Thohir punya rencana tersendiri yang diinginkan.

Kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia berakhir pada Desember 2023, Erick Thohir menyadari benar posisinya.

Saat ini Shin Tae-yong rak memiliki agenda penting bersama timnas Indonesia pasca dibatalnya Piala Dunia U-20 2023 digelar di Tanah Air.

Terdekat hanya FIFA Matchday pada Juni 2023 mendatang, setelah SEA Games 2023 dipercayakan pada Indra Sjafri selaku Dirtek PSSI.

Meski begitu dedikasi diberikan STY terhadap timnas Indonesia, rencana sudah disusun setidaknya sampai akhir masa kontraknya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ingin Bertemu Erick Thohir, Bahas Perpanjangan Kontrak?

"Memang karena kemarin bentrok ya SEA Games sama Piala Dunia U-20," ucap Shin Tae-yong.

"Jadi mau tidak mau tidak bisa pegang keduanya (timnas U-20 dan U-22). Sekarang coach Indra (Sjafri) yang pegang (timnas U-22).

"Dan memang tidak ada jadwal apa-apa sampai 10 Juni 2023. Jadi memang harus dipikirkan agenda selanjutnya apa.

"Memang akan lanjut terus ya sampai akhir tahun ini. Karena memang kontraknya seperti itu.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X