Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Ingin Bertemu Erick Thohir, Bahas Perpanjangan Kontrak?

By Wibbiassiddi - Senin, 10 April 2023 | 12:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (1/4/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (1/4/2023).

SUPERBALL.ID - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir akan membuka komunikasi dengan Shin Tae-yong. Apakah akan membicarakan masalah kontrak?

Sebelum 'nganggur' Shin Tae-yong sempat ingin berkomunikasi dengan ketum PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu ingin memberikan kontribusi untuk sepak bola Indonesia meski Timnas Garuda Nusantara tidak bisa bermain di Piala Dunia U-20 2023.

Setelah Erick Thohir menyelesaikan urusan dengan FIFA, kini menteri BUMN itu menyatakan siap berkomunikasi dengan Shin Tae-yong.

"Coach Shin itu tandatangan kontrak berapa tahun saya lupa (4 tahun sampai 2023)," ujar Erick Thohir seperti dikutip BolaSport.com dari wawancara dengan Liputan 6.

"Namun salah satunya untuk timnas U-20 Indonesia. Nah tentu kontrak beliau bakal habis akhir tahun atau sebelum akhir tahun."

Erick Thohir mengatakan Shin Tae-yong dan PSSI harus duduk ulang untuk membicarakan rencana ke depan.

Baca Juga: 28 Pemain Muda Indonesia Bakal Digembleng di Swedia, Untuk Apa?

Pasalnya dengan tidak adanya agenda untuk Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong akan 'nganggur' setidaknya hingga Juni 2023.

Karena itulah Erick akan berkomunikasi dengan Coach Shin kira-kira agenda apa yang bisa dilakukan.


Editor : Wibbiassiddi
Sumber : Youtube

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X