Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Berbahaya Kamboja, Langganan Timnas Senior Bisa Bikin Indonesia Mati Kutu

By Eko Isdiyanto - Rabu, 12 April 2023 | 23:48 WIB
Timnas U-22 Kamboja punya pemain langganan timnas senior, Sieng Chanthea di SEA Games 2023.
AFFMITSUBISHIELECTRICCUP.COM
Timnas U-22 Kamboja punya pemain langganan timnas senior, Sieng Chanthea di SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Kamboja memiliki kapten yang jadi langganan timnas senior, Sieng Chanthea bisa menjadi mimpi buruk Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023.

Sieng Chanthea bakal menjadi anadalan tuan rumah dalam mengarungi fase Grup A SEA Games 2023 yang dimulai pada 29 April 2023, tak gentar jumpa Indonesia.

Cabang olahraga (Cabor) sepak bola SEA Games 2023 memang digelar lebih dulu sebelum gelaran utama dihelat mulai 5-17 Mei 2023.

Usianya baru 20 tahun, Chanthea sudah memiliki puluhan caps bersama Timnas Kamboja senior di berbagai ajang dan pertandingan.

Sosoknya tentu akan menjadi pemain andalan, bukan tak mungkin bisa merepotkan Timnas U-22 Indonesia dalam mencari kemenangan di SEA Games 2023.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Dibuang Timnas U-22 Indonesia, Made Tito Bantu Bali United Comeback atas PSIS Semarang

Khususnya di babak penyisihan grup, Kamboja tergabung di Grup A selain bersama Indonesia juga bersama Myanmar, Filipina dan Timor Leste.

Sementara Grup B berisi tim-tim kuat, termasuk Thailand, Vietnam dan Malaysia yang bakal bersaing melawan Singapura serta Laos.

Chanthea berstatus sebagai kapten tim dan memasang target tinggi, ia pun meminta agar rekan-rekan setimnya tak meremehkan seluruh lawan di fase grup.

Pemain langganan Timnas Kamboja senior ini merasa peluang timnya melewati fase grup cukup besar, apalagi dengan status sebagai tuan rumah turnamen.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : thmeythmey.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X