Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Internal Persib Bandung Digoyang, Luis Milla Bakal Hengkang? Susul 9 Pemain Pergi

By Eko Isdiyanto - Kamis, 13 April 2023 | 21:35 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (9/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (9/4/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung mengalami keretakan internal, dampaknya sangat besar hingga masa depan Luis Milla di ambang ketidakpastian.

Buntut kekalahan telak dari Persita Tangerang sampai ke ruang ganti Persib Bandung, krisis kepercayaan antarpemain menjadi awal kehancuran Maung Bandung.

Luis Milla melihat adanya sikap saling tidak percaya antarpemain dan pemain dengan dirinya menjelang berakhirnya musim kompetisi Liga 1 2022-2023.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya, persoalan ini bahkan sampai dibawa ke konferensi pers usai laga.

Akibatnya, Milla pun mengancam akan mencoret pemain yang tidak patuh dengan instruksinya, namun masih tergantung masa depannya di Persib musim depan.

Baca Juga: Profil Lebanon, Lawan Timnas U-22 Indonesia di Laga Uji Coba Jelang SEA Games 2023

"Saya rasa pemain tidak percaya pada saya, karena hasil dan sikap mereka seperti ini," ucap Milla dalam konferensi pers.

"Saya tidak mengerti dan ini harus dianalisa ketika musim berakhir. Ada berapa pemain di tim yang nanti akan dipertahankan."

"Namun itu semua tergantung, bagaimana masa depan saya di Persib Bandung, apakah klub masih percaya pada saya atau tidak.

"Dan yang terpenting pemain masih percaya pada saya atau tidak," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, jabar.tribunnews

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X