Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penyesalan Luis Milla, Persib Tiba-tiba Berubah saat Dihajar Persita

By Eko Isdiyanto - Selasa, 11 April 2023 | 14:13 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (9/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (9/4/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Di balik kekalahan telak Persib Bandung dari Persita Tangerang, Luis Milla dibuat bingung bahkan sampai menyesal karena timnya tiba-tiba berubah.

Persib Bandung harus rela turun ke peringkat ketiga Liga 1 2022 usai Persija Jakarta melibas Dewa United pada Senin (10/4/2023) dengan skor 1-0.

Di laga sebelumnya, Persib terbantai di markas Persita Tangerang dengan skor 4-0, koleksi 62 poin Maung Bandung tersalip Persija dengan 63 poin.

Perburuan peringkat runner-up musim ini cukup menarik setelah gelar juara Liga 1 2022 dipastikan menjadi milik PSM Makassar.

Liga 1 musim ini menyisakan satu laga di pekan ke-34, baik Persib dan Persija masih berkesempatan keluar sebagai runner-up jika mampu memetik kemenangan di laga terakhir.

Baca Juga: Thomas Doll Pastikan Karier Hansamu Yama Habis di Persija, jika...

Luis Milla selaku pelatih Persib mengaku akan berjuang keras demi target tersebut, namun sebelum itu pelatih asal Spanyol ini perlu memperbaiki kesalahan.

Khususnya saat Persib dibantai Persita di laga sebelumnya, bagi Milla hal itu di luar dugaan secara tiba-tiba timnya berubah.

"Mengenai pertandingan kita sudah bicara kepada tim dan tidak berharap pada tim lain," ucap Luis Milla.

"Kita ingin berjuang sendiri, kita ingin mendapatkan hasil yang memang dari kerja keras sendiri, kita sudah sepakat dengan hal itu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X