Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Lebanon Penasaran Pemain Timnas U-22 Indonesia Punya Teknik Bagus atau Tidak

By Eko Isdiyanto - Kamis, 13 April 2023 | 22:11 WIB
Pelatih Lebanon, Miguel Moreira
PSSI
Pelatih Lebanon, Miguel Moreira

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Lebanon, Miguel Moreira, berharap besar pemain Timnas U-22 Indonesia punya teknik bermain sepak bola yang bagus.

Timnas U-23 Lebanon akan menjadi lawan Timnas U-22 Indonesia dalam laga uji coba pada Jumat (14/4/2023).

Laga ini sebagai persiapan Timnas U-22 Indonesia menjelang berlaga di SEA Games 2023 Kamboja yang akan dimulai 29 April mendatang.

Skuad Lebanon sudah berada di Indonesia, Miguel pun antusias menyambut pertandingan yang menurutnya bakal berlangsung sengit.

Satu hal yang menarik perhatian dari rasa antusias Miguel, pelatih asal Portugal ini penasaran dengan kualitas bermain pemain Indonesia.

Baca Juga: Indra Sjafri Ingin Gunakan Lebanon untuk Uji Kekuatan Timnas U-22 Indonesia Jelang SEA Games 2023

Secara blak-blakan, Miguel berharap pemain Timnas U-22 Indonesia punya teknik bermain yang bagus mengingat betapa gilanya animo sepak bola Tanah Air.

"Saya mengharapkan normalnya pemain Indonesia memiliki teknik yang bagus," ucap Miguel Moreira seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Karena mereka sangat menyukai sepak bola, mereka memiliki energi," imbuhnya dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Selain kualitas bermain pemain Timnas U-22 Indonesia, Miguel menyoroti masalah yang bakal membuat anak asuhnya kesulitan dalam bermain.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X