Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menang Susah Payah atas Laos, Troussier Ngeluh Vietnam Banyak Masalah

By Eko Isdiyanto - Senin, 1 Mei 2023 | 14:53 WIB
Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Philippe Troussier mengeluh timnya punya banyak masalah saat kalahkan Laos.
ZING.VN
Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Philippe Troussier mengeluh timnya punya banyak masalah saat kalahkan Laos.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-22 Vietnam, Philippe Troussier, blak-blakan soal masalah yang bikin timnya susah payah mengalahkan Laos di fase Grup B SEA Games 2023.

Anak asuh Troussier sempat tampil meyakinkan di awal pertandingan melawan Laos yang digelar di Stadion Visakha, Kamboja, Minggu (30/4/2023).

Dua menit laga berjalan, Nguyen Van Tung berhasil membawa Vietnam unggul atas Laos sekaligus menjadi kejutan bagi para suporter di stadion.

Vietnam diprediksi bakal mencetak banyak gol setelah itu, meskipun kenyataannya berbanding terbalik dengan harapan penggemar mereka.

Butuh nyaris satu babak untuk anak asuh Troussier bisa menggandakan keunggulan, Nguyen Quoc Viet melakukannya pada menit 90+2.

Baca Juga: SEA Games 2023 - Marselino Ferdinan Banjir Pujian Media Lintas Benua

Hal ini menjadi perhatian besar Troussier, ia tak menampik timnya dibuat kesulitan para pemain Laos untuk bisa mencetak gol.

Meskipun pada akhirnya dua gol mampu diciptakan saat itu, Troussier merasa puas walau saat ini banyak masalah yang tengah dihadapi timnya.

Optimisme Troussier tak surut, ia tetap perrcaya jika anak asuhnya mampu memberikan hasil terbaik di SEA Games 2023.

"Ketika tim menang, semua orang berpikir semuanya baik-baik saja. Jika seri atau kalah, semua orang berpikir semuanya buruk," ucap Troussier.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X