Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Simon McMenemy Bikin Timnas U-22 Indonesia Dapat Fasilitas Oke di Kamboja

By Eko Isdiyanto - Kamis, 4 Mei 2023 | 08:09 WIB
Indra Sjafri memimpin latihan Timnas U-22 Indonesia jelang SEA Games 2023 di Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh, Kamboja.
PSSI
Indra Sjafri memimpin latihan Timnas U-22 Indonesia jelang SEA Games 2023 di Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh, Kamboja.

SUPERBALL.ID - Fasilitas yang cukup memadai didapat skuad Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023, Simon McMenemy punya andil besar terhadap itu.

Selain tergabung dalam grup yang relatif mudah, keberuntungan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023 juga dirasakan soal fasilitas.

Fasilitas yang cukup memadai diakui oleh manajemen skuad Garuda Muda, Sumardji yang menyebut Kamboja berbeda dengan negara lainnya.

Selama menjalani SEA Games 2023, anak asuh Indra Sjafri diberi fasilitas latihan representatif di Lapangan The Dream Visakha Training Camp.

Komplek latihan di Phnom Penh ini memiliki dua lapangan dengan kualitas rumput yang tidak diragukan lagi bagusnya.

Baca Juga: Klasemen Grup B SEA Games 2023 - Timnas U-22 Malaysia Gusur Thailand, Vietnam Terdepan

"Tempat latihan biasanya menjadi kendala dan berdampak pada permainan. Kalau di sini beda," ucap Sumardji seperti dikutip dari Antara News.

"Kita mendapatkan lapangan yang oke dan bisa digunakan setiap saat. Hanya di sini (Kamboja) kita mendapatkannya," imbuhnya.

Menariknya, fasilitas oke yang didapat skuad Garuda Muda ini tak lepas dari campur tangan eks pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Simon diketahui saat ini menjabat sebagai pelatih kepala klub kondang asal Kamboja itu, Visakha FC dan hal ini diakui Sumardji.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X