Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jemawa Libas Laos, Pelatih Malaysia Sesumbar Bungkam Mulut Besar Troussier

By Eko Isdiyanto - Kamis, 4 Mei 2023 | 15:28 WIB
Pelatih Timnas U-22 Malaysia, Elangowan Elavarasan sesumbar kalahkan Vietnam dan Thailand di SEA Games 2023.
NST.COM.MY
Pelatih Timnas U-22 Malaysia, Elangowan Elavarasan sesumbar kalahkan Vietnam dan Thailand di SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Malaysia, Elangowan Elavarasan, berhasrat ingin membungkam mulut besar Philippe Troussier dan Timnas U-22 Vietnam di SEA Games 2023.

Rasa percaya diri Elangowan Elavarasan tengah memuncak pasca Timnas U-22 Malaysia menggulung Laos 5-1 dalam lanjutan fase grup SEA Games 2023.

Menjalani laga pertama fase grup pada Rabu (3/5/2023), Malaysia tampil nyaris sempurna di depan para penonton Stadion Visakha melawan Laos.

Harimau Malaya muda sukses menggulung lawannya lima gol yang hanya berbalas satu dari Laos, itupun dari gol bunuh diri pemain Malaysia.

Kesuksesan itu membuat Elavarasan berani menyinggung dua tim kuat di Grup B, Thailand dan Vietnam serta memberi peringatan keras.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Jadikan Legenda Liverpool sebagai Target Utama Calon Pelatih Baru

Elavarasan mewanti-wanti agar Thailand dan Vietnam tidak tergelincir di babak penyisihan grup jika tidak ingin Malaysia mengambil kesempatan.

Menurutnya, jika salah satu dari Thailand dan Vietnam ada yang menelan kekalahan maka hal itu akan memberi keuntungan besar bagi Malaysia.

"Vietnam dan Thailand selalu menjadi kandidat teratas untuk semifinal," ucap Elavarasan seperti dikutip dari TheThao247.vn.

"Kedua tim adalah tim terbaik di turnamen dan sedang dalam performa terbaik. Saya menghormati keduanya."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X