Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Syarat Bertemu Indonesia, Semua Tim Grup B SEA Games 2023 Diminta Saling Bunuh

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 Mei 2023 | 12:26 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri (kanan) tak mau pusing soal lawan di semifinal SEA Games 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri (kanan) tak mau pusing soal lawan di semifinal SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, tak mau pusing soal lawan tim asuhannya di semifinal SEA Games 2023, semua tim Grup B diminta saling bunuh.

Timnas U-22 Indonesia di ambang melaju ke semifinal SEA Games 2023, Indra Sjafri sudah menetapkan syarat bagi semua tim di Grup B jika ingin berjumpa skuad Garuda Muda.

Marselino Ferdinan dkk saat ini mengoleksi 6 poin dari dua pertandingan berkat sapu bersih kemenangan atas Filipina (3-0) dan Myanmar (5-0).

Torehan kemenangan itu membawa anak asuh Indra Sjafri sebagai tim terproduktif di babak penyisihan SEA Games 2023 untuk saat ini.

Delapan gol dari dua laga tanpa kebobolan, enam gol di antaranya dicetak tiga pemain yakni Marselino Ferdinan, Fajar Fathur Rahman dan Ramadan Sananta.

Baca Juga: Indonesia Trengginas di SEA Games 2023, Marselino Suatu Keajaiban

Ketiga pemain itu masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak sementara SEA Games 2023 dengan torehan dua golnya, bersama Chou Sinti (Kamboja) dan Nguyen Van Tung (Vietnam).

Catatan impresif skuad Garuda Muda masih bisa bertambah dengan dua pertandingan sisa di fase grup, melawan Timor Leste (7/5/2023) dan Kamboja (10/5/2023).

Fokus Indra Sjafri pun tak mau terpecah, ia belum mau memikirkan perihal tim mana yang bakal jadi lawan mereka di babak semifinal.

Seperti yang diketahui, juara dan runner-up Grup B SEA Games 2023 yang bakal menjadi calon lawan Indonesia jika lolos ke semifinal.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X