Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Petaka Prasmanan di SEA Games 2023, Pemain Vietnam Ternyata Rakus

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 6 Mei 2023 | 16:22 WIB
Pemain Timnas U-22 Vietnam dilarang mengonsumsi makan berlebih selama SEA Games 2023.
SOHA.VN
Pemain Timnas U-22 Vietnam dilarang mengonsumsi makan berlebih selama SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Philippe Troussier, tengah dibuat pusing dengan anak asuhnya yang ternyata rakus saat mengonsumsi makanan.

Baru-baru ini, Philippe Troussier mengeluarkan larangan konsumsi makanan secara khusus untuk skuad Timnas U-22 Vietnam di SEA Games 2023.

Larangan itu dikeluarkan sebagai hasil diskusi Troussier dengan tim medis Timnas U-22 Vietnam, hitungan nutrisi cermat guna menghindari dampak negatif.

Dilansir SuperBall.id dari Soha.vn, secara khusus Troussier melarang anak asuhnya mengonsumsi makanan manis, tinggi lemak dalam 3 jenis hidangan.

Tiga jenis hidangan yang dimaksud adalah es krim, kue dan teh yang disajikan sebagai makanan setiap hari di hotel tempat menginap mereka.

Baca Juga: Bawa Klub Sepak Bola Juara Liga, Kapten Timnas Futsal Thailand Akui Mimpinya Jadi Nyata

Staf pelatih Vietnam khawatir dengan kebiasaan para pemain yang banyak mengonsumsi makanan tersebut karena bisa menyebabkan kenaikan berat badan.

Menurut laporan yang sama, Timnas U-22 Vietnam saat ini ditempatkan di hotel bintang 4 yang terletak di Kota Phnom Penh.

Hotel tersebut menyajikan makanan secara prasmanan dengan dominasi hidangan khas Asia dan Eropa yang nyaris sama setiap harinya.

Saking khawatirnya dengan sifat rakus para pemain, staf pelatih Vietnam bahkan berencana mendatangkan makanan sendiri dari restoran.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X