Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lebih Jemawa dari Timor Leste, Pelatih Kamboja Hilang Akal Rendahkan Indonesia

By Eko Isdiyanto - Senin, 8 Mei 2023 | 15:27 WIB
Pelatih timnas Kamboja, Ryu Hirose remehkan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Kamboja, Ryu Hirose remehkan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Kamboja, Ryu Hirose, tak bisa berpikir jernih usai kalah tragis dari Myanmar dalam lanjutan fase grup SEA Games 2023.

Status tuan rumah Timnas U-22 Kamboja gagal dimanfaatkan Ryu Hirose saat membutuhkan kemenangan krusial ketika berhadapan dengan Myanmar pada fase Grup A SEA Games 2023.

Bertanding di Stadion Olympic pada Minggu (7/5/2023), dengan puluhan ribu suporter yang memberi dukungan, Kamboja justru tak berdaya di hadapan Myanmar.

Dua gol Hien Htet Aung dan Chea Sokmen menutup pertandingan tersebut dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Myanmar atas Kamboja.

Hasil ini menempatkan Kamboja dalam posisi sulit, mereka dilangkahi Myanmar dan harus merosot ke peringkat ketiga klasemen Grup A.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Persib Bandung Resmi Gaet Bek Berlabel Timnas Indonesia untuk Musim Depan

Kamboja baru mengoleksi 4 poin, sementara kemenangan Myanmar membuat tim asuhan Michael Feichtenbeiner mengoleksi 6 poin dan bertengger di peringkat kedua klasemen.

Praktis jika ingin lolos ke babak semifinal SEA Games 2023, Kamboja harus memetik kemenangan di laga terakhir fase grup.

Dan lawan yang bakal dihadapi Kamboja nanti adalah Timnas U-22 Indonesia selaku pemimpin puncak klasemen sementara Grup A SEA Games 2023.

Skuad asuhan Indra Sjafri saat ini mengoleksi 9 poin berkat kemenangan sapu bersih dalam 3 laga fase grup melawan Filipina, Myanmar dan Timor Leste.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bongda24h.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X