Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-22 Indonesia Favorit Medali Emas, Media Malaysia: Warga Konoha Pasti Sombong

By Eko Isdiyanto - Rabu, 10 Mei 2023 | 16:09 WIB
Kesuksesan Timnas U-22 Indonesia diejek media Malaysia lewat diksi Warga Konoha.
PSSI
Kesuksesan Timnas U-22 Indonesia diejek media Malaysia lewat diksi Warga Konoha.

SUPERBALL.ID - Kesuksesan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023 membuat media Malaysia iri, singgung warga 'Konoha' bakal sombong jika raih medali emas.

Di saat Timnas U-22 Indonesia dipastikan melaju ke semifinal SEA Games 2023 sebagai juara Grup A, Malaysia tengah sengsara usai gagal lolos fase grup.

Malaysia tersingkir dari SEA Games 2023 usai menelan kekalahan dari Vietnam di laga ketiga fase Grup B SEA Games 2023 dengan skor 1-2.

Diwarnai dua kartu merah untuk pemain Timnas U-22 Malaysia, hasil itu memastikan Vietnam meraih satu tiket ke semifinal SEA Games 2023.

Torehan 9 poin Vietnam dan Thailand sudah tak lagi bisa dikejar Malaysia yang bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan hanya menorehkan 3 poin.

Baca Juga: Indonesia Terkuat, Vietnam: Cuma Beruntung Masuk Grup Lemah

Catatan manis Indonesia di SEA Games 2023 dilihat sinis salah satu media Malaysia, lewat salah satu artikel yang dirilis pada Selasa (9/5/2023).

Semuanya Bola melihat nasib Malaysia di SEA Games 2023 sangat buruk, tak hanya dari riwayat bermain selama di fase grup tapi juga rasa gengsi dengan Indonesia.

Media ini tak menampik superioritas Indonesia selama babak penyisihan grup, terlepas dari lawan-lawan yang terbilang mudah di Grup A.

"Indonesia di Grup A, menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal setelah mencatatkan tiga kemenangan dari tiga kali pertemuan," tulis Semuanya Bola.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : semuanyabola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X