Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Vietnam Jago Akting, Fan Malaysia Minta Indonesia Balaskan Dendam

By Eko Isdiyanto - Rabu, 10 Mei 2023 | 09:24 WIB
Pemain Timnas U-22 Malaysia Aliff Izwan Yuslan (tengah) berebut bola dengan dua pemain Vietnam pada pertandingan Grup B SEA Games 2023.
NST.COM.MY
Pemain Timnas U-22 Malaysia Aliff Izwan Yuslan (tengah) berebut bola dengan dua pemain Vietnam pada pertandingan Grup B SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID -Timnas U-22 Indonesia diminta balaskan dendam Malaysia ke Vietnam usai tersingkir tragis dari SEA Games 2023.

Kekuatan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023 diakui fan sepak bola Malaysia, karena itu mereka berharap skuad Garuda Muda beri pelajaran untuk Vietnam.

Seperti yang diketahui bersama, Timnas U-22 Indonesia asuhan Indra Sjafri sudah memastikan satu tempat di babak semifinal SEA Games 2023.

Berbekal raihan 9 poin dari 3 pertandingan di babak penyisihan grup, menyisakan satu laga dengan hasil yang tidak berdampak pada status Indonesia saat ni.

Sementara itu, hasil buruk dituai skuad Harimau Malaya, pasukan Elangowan Elavarasan ini tersingkir tragis dari babak penyisihan grup SEA Games 2023.

Baca Juga: Tak Ada Hormat untuk Tim Terkuat Grup A SEA Games 2023, Tim Lapis Dua Indonesia Direndahkan

Hal itu dipastikan setelah Malaysia kalah dengan skor 1-2 dari Vietnam di pertandingan ketiga fase grup dengan hanya menyisakan satu pertandingan.

Pahitnya kenyataan semakin ditelan Malaysia usai dua pemain mereka diusir dari lapangan pertandingan saat melawan Vietnam.

Raihan 3 poin Malaysia saat ini tak mampu mengatrol posisi mereka di tempat ketiga klasemen sementara Grup B, sementara Thailand dan Vietnam sudah mengoleksi 9 poin.

Kondisi berbanding terbalik dengan Indonesia, karena itu fan sepak bola Malaysia berharap cukup banyak dengan skuad asuhan Indra Sjafri.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X