Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Superior, Ketar-ketir Pelatih Vietnam Akui Timnya Sedang Kritis

By Eko Isdiyanto - Rabu, 10 Mei 2023 | 12:52 WIB
Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Philippe Troussier tengah ketar-ketir menghadapi kenyataan jumpa Indonesia di semifinal SEA Games 2023.
ZING.VN
Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Philippe Troussier tengah ketar-ketir menghadapi kenyataan jumpa Indonesia di semifinal SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Philippe Troussier, tidak yakin timnya mampu mengalahkan Thailand di laga terakhir fase grup SEA Games 2023, muncul bayang-bayang jumpa Indonesia.

Philippe Troussier tengah dibuat resah dengan kondisi Timnas U-22 Vietnam jelang melakoni laga terakhir fase Grup B SEA Games 2023, Kamis (11/5/2023).

Timnas U-22 Vietnam dihadapkan dengan Thailand dalam perebutan status juara Grup B, seperti yang diketahui bersama kedua tim mengoleksi poin sama yakni 9.

Vietnam dirasa tidak diuntungkan dengan kondisi saat ini, bahkan saat Thailand memutuskan menurukan tim lapis kedua di pertandingan nanti.

Troussier dibuat tak berkutik, pelatih asal Prancis ini juga sangat berhati-hati dalam memilih dan menerapkan strategi bertanding melawan Thailand.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-22 Indonesia Vs Kamboja, Indra Sjafri Ingin Coba Modifikasi Cara Bermain

Kemenangan atas Thailand memudahkan langkah Vietnam ke partai final karena berjumpa dengan runner-up Grup A di babak semifinal.

Sementara kekalahan akan menempatkan Vietnam dalam posisi yang cukup sulit, Nguyen Van Tung dkk harus berhadapan dengan Indonesia yang 99 persen sudah memastikan status juara grup.

Meski dibayang-bayangi Indonesia, Troussier enggan mengalihkan fokusnya dari Thailand di saat posisi timnya saat ini terancam kebugaran para pemainnya.

"Setelah bertemu Thailand, kami hanya memiliki satu hari libur dan kemudian bermain di semifinal," ucap Philippe Troussier seperti dikutip dari Bongda24h.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bongda24h.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X