Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper Vietnam Anggap Enteng Indonesia, Minta Rekan Setimnya Santai Aja

By Eko Isdiyanto - Jumat, 12 Mei 2023 | 14:23 WIB
Kiper Timnas U-22 Vietnam, Quan Van Chuan berani anggap enteng Indonesia di semifinal SEA Games 2023.
VFF.ORG.VN
Kiper Timnas U-22 Vietnam, Quan Van Chuan berani anggap enteng Indonesia di semifinal SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Kiper Timnas U-22 Vietnam, Quan Van Chuan, mengajak timnya santai dalam menghadapi Timnas U-22 Indonesia di partai semifinal SEA Games 2023.

Rasa percaya diri tengah membumbung tinggi di kubu Vietnam jelang konfrontasi melawan Indonesia di semifinal SEA Games 2023, Sabtu (13/5/2023).

Hal itu ditunjukkan Quan Van Chuan selaku kiper Timnas U-22 Vietnam yang merasa timnya hanya perlu santai menghadapi juara Grup A SEA Games 2023.

Meskipun keyakinan Van Chuan menjurus ke sombong, anak asuh Philippe Troussier terlalu memandang rendah Indonesia di laga nanti.

Berbekal hasil manis di babak penyisihan grup, Vietnam mampu membuktikan bahwa tim mereka siap bersaing dengan tim-tim kuat.

Baca Juga: Pimpin Korea Selatan, Juergen Klinsmann Antusias Segrup Malaysia Asuhan Kim Pan-gon di Piala Asia 2023

Tak seperti Indonesia yang masuk grup cenderung mudah, Vietnam mampu melalui fase grup tanpa satu pun kekalahan.

Meski sempat ditahan imbang Thailand di laga terakhir babak penyisihan grup, raihan 10 poin dari 4 laga menjadi modal bertemu Indonesia.

Sementara catatan lebih bagus ditorehkan Indonesia di fase grup dengan menyapu bersih 4 kemenangan dan mengoleksi 12 poin.

Marselino Ferdinan dkk juga mampu mencatat 13 gol di babak grup, dengan kebobolan satu gol di laga terakhir saat jumpa Kamboja.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Zingnews.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X