Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Momen Garangnya Troussier Satu Menit Sebelum Dibungkam Roket Taufany

By Eko Isdiyanto - Minggu, 14 Mei 2023 | 19:02 WIB
Momen garangnya Philippe Troussier saat memberi instruksi bertahan pemain Vietnam, satu menit sebelum tertunduk lesu dibungkam roket Taufany.
tangkapan layar
Momen garangnya Philippe Troussier saat memberi instruksi bertahan pemain Vietnam, satu menit sebelum tertunduk lesu dibungkam roket Taufany.

SUPERBALL.ID - Garangnya Philippe Troussier dalam menenangkan para pemain Timnas U-22 Vietnam tak bertahan sampai satu menit, sebelum dibungkam roket Muhammad Taufany.

Kegarangan pelatih Timnas U-22 Vietnam, Philippe Troussier, terbungkam tendangan roket Muhammad Taufany di menit akhir semifinal SEA Games 2023.

Detik-detik terjadinya momen itu tepat satu menit sebelum terciptanya gol ketiga Timnas U-22 Indonesia ke gawang Vietnam.

Memasuki menit 90+4, Troussier terlihat berapi-api saat memberikan instruksi agar para pemainnya harus lebih bersabar dalam memanfaatkan peluang.

Hal itu tak lepas dari grusa-grusunya para pemain Vietnam saat mencoba memanfaatkan beberapa peluang yang didapat untuk mencetak gol.

Baca Juga: Timnas U-22 Indonesia Ulangi Catatan Apik 26 Tahun Silam Usai Singkirkan Vietnam

Namun, tak sampai satu menit Troussier menunjukkan bagaimana garangnya pelatih asal Prancis ini memberikan instruksi, ia langsung tertunduk lesu.

Muhammad Taufany yang baru dimasukkan di babak kedua pertandingan menjadi orang yang membuat eks pelatih Timnas Jepang di Piala Dunia 2002 itu lemas tak berdaya.

Sepakan kaki kanan Taufany dari luar kotak penalti tak mampu dibendung tiga pemain Vietnam, dua bek dan satu kiper Quan Van Chuan.

Gol yang diciptakan Taufany terbilang spektakuler, Taufany lebih dulu menggocek bola guna mengelabui dua bek Vietnam.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.