Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mediokernya Timnas U-22 Thailand Lawan Indonesia di Final SEA Games 2023 Tertutup Aksi Tawuran

By Eko Isdiyanto - Kamis, 18 Mei 2023 | 16:10 WIB
Pemain Timnas U-22 Indonesia, Ramadhan Sananta, berduel dengan pemain Timnas U-22 Thailand.
SOHA.VN
Pemain Timnas U-22 Indonesia, Ramadhan Sananta, berduel dengan pemain Timnas U-22 Thailand.

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Thailand yang lebih diunggulan di final SEA Games 2023 melawan Indonesia tak sesuai harapan, kenyataannya bapuk seperti tim medioker.

Thailand terpongkeng Timnas U-22 Indonesia dalam perebutan medali emas SEA Games 2023, taji skuad Gajah Perang tak digdaya di hadapan Garuda Muda.

Partai final SEA Games 2023 yang digelar pada Selasa (16/5/2023) di Stadion Olimpiade, Kamboja, itu berakhir dengan skor 2-5 untuk kekalahan Timnas U-22 Thailand.

Drama 120 menit pertandingan memperlihatkan bagaimana mediokernya Thailand di hadapan Timnas U-22 Indonesia yang tampil perkasa.

Skuad asuhan Indra Sjafri sebenarnya nyaris menutup laga di waktu normal dengan skor 2-1, sayangnya kelengahan di menit akhir membuat Thailand menyamakan kedudukan 2-2.

Baca Juga: Luis Milla Jabarkan Tugas PSSI Selanjutnya Usai Timnas U-22 Indonesia Sabet Medali Emas SEA Games 2023

Laga pun dilanjutkan ke babak tambahan, Indonesia langsung menyengat di menit awal babak tambahan pertama lewat aksi Irfan Jauhari menjadikan skor 3-2.

Bapuknya Thailand dalam mengantisipasi serangan kejut Indonesia dihukum tuntas penyerang Persis Solo itu, namun hal ini terkaburkan aksi tawuran.

Sesaat setelah Irfan mencetak gol, muncul kejadian tak terduga yang melibatkan ofisial kedua tim hingga terjadi baku pukul.

Belasan kartu kuning dikeluarkan akibat insiden itu dan total 6 kartu merah, di mana empat di antaranya untuk pemain kedua kubu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X