Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Media Vietnam Usai Tahu Identitas Kombes Sumardji di Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 18 Mei 2023 | 18:08 WIB
Manajer Timnas U-22 Indonesia Sumardji (kedua dari kanan) menjadi korban pemukulan ofisial Thailand dalam keributan final SEA Games 2023 di Kamboja.
AFP
Manajer Timnas U-22 Indonesia Sumardji (kedua dari kanan) menjadi korban pemukulan ofisial Thailand dalam keributan final SEA Games 2023 di Kamboja.

SUPERBALL.ID - Terkejutnya media Vietnam mengetahui identitas manajer Timnas U-22 Indonesia, korban pemukulan staf pelatih Thailand di final SEA Games 2023.

Betapa syoknya media Vietnam dengan status yang dimiliki manajer Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023, Kombes Sumardji.

Sosok yang menjadi korban pemukulan staf pelatih Timnas U-22 Thailand hingga bibirnya mengucurkan darah ternyata orang penting di satuan Kepolisian Indonesia.

Salah satu media Vietnam, Soha.vn, turut penasaran dengan sosok Sumardji usai banyak dibicarakan netizen di media sosial pasca final SEA Games 2023.

Bak petir di siang bolong, media ini sangat terkejut setelah mengetahui identitas sebenarnya sosok yang kena bogem salah satu staf pelatih Thailand itu.

Baca Juga: Tugas Bersama Timnas U-22 Indonesia Sudah Berakhir, Beckham Putra Tatap Musim Baru Bersama Persib Bandung

"Pak Kombes Pol Sumardji yang tidak sengaja tertabrak saat bergegas menghentikan perkelahian pemain U22 Indonesia dan Thailand U22 ternyata seorang polisi," tulis Soha.vn.

"Pak Kombes Pol Sumardji memang jarang disebut, padahal beliau adalah pengurus Federasi Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)."

"Selain itu juga berperan sebagai manajer tim Seribu Pulau di SEA Games 2023 Kamboja," imbuh mereka.

Tak behenti di situ, lewat salah satu artikel yang dirilis pada Rabu (17/5/2023), Soha.vn juga menyertakan profil mengenai Sumardji.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.