Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Singgung PSSI, Media Vietnam Penasaran FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Argentina

By Eko Isdiyanto - Jumat, 19 Mei 2023 | 15:23 WIB
Media Vietnam turut menyorot rencana FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina pada Juni mendatang.
JUAN MABROMATA/AFP
Media Vietnam turut menyorot rencana FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina pada Juni mendatang.

SUPERBALL.ID - Rencana FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina mendapat sorotan tajam dari media Vietnam, agenda besar yang membuat publik Negeri Naga Biru mati penasaran.

Kabar teranyar perihal uji coba Timnas Indonesia melawan Argentina di FIFA Matchday ini dikabarkan media lokal Negeri Tango, TyCSports.

Lewat salah satu artikel yang dirilis pada Rabu (17/5/2023), TyCSports bahkan menyebut dua tanggal yang diprediksi digelarnya duel Timnas Indonesia melawan Argentina.

"Tim asuhan Lionel Scaloni akan kembali berlaga pada Juni tahun ini, memainkan dua pertandingan persahabatan di Asia," tulis TyCSports.

"Kalender Albiceleste pada tur Asia didahului saat bertandang ke China pada 15 Juni untuk menghadapi Australia."

Baca Juga: Sadar Kemampuan, FAM Tak Pasang Target Muluk untuk Timnas Malaysia di Piala Asia 2023

"Australia adalah saingan Argentina yang tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Selanjutnya menghadapi Indonesia."

"Pertandingan melawan Indonesia digelar antara tanggal 18 atau 19 Juni 2023," imbuh mereka.

Dua tanggal sudah disebut, diprediksi digelarnya duel seru dalam lawatan Argentina ke Indonesia sebelum menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Rencana ini tentu menarik perhatian, tak hanya bagi media lokal dalam negeri, publik Vietnam yang tak mau ketinggalan kabar soal sepak bola Indonesia pun turut menyorot.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X