Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Erick Thohir soal Bonus SEA Games 2023 Timnas U-22 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 19 Mei 2023 | 19:00 WIB
Reaksi tak terduga Erick Thohir saat ditanya bonus SEA Games 2023 untuk Timnas U-22 Indonesia.
NOC INDONESIA
Reaksi tak terduga Erick Thohir saat ditanya bonus SEA Games 2023 untuk Timnas U-22 Indonesia.

SUPERBALL.ID - Nominal bonus SEA Games 2023 masih menjadi misteri usai Timnas U-22 Indonesia meraih medali emas, Erick Thohir beri respons tak terduga.

Timnas U-22 Indonesia tentu dipastikan mendapat bonus SEA Games 2023 usai merengkuh medali emas setelah mengalahkan Thailand di partai final, Selasa (16/5/2023) malam WIB.

Skuad asuhan Indra Sjafri tampil trengginas sepanjang SEA Games 2023, termasuk laga final melawan tim terkuat yang kerap jadi mimpi buruk skuad Garuda Muda.

Meskipun sempat diwarnai tawuran dan baku hantam antarpemain serta staf ofisial tim, Marselino Ferdinan dkk pada akhirnya mengalahkan Thailand dengan skor 5-2.

Hasil itu memastikan pasukan Merah Putih membawa pulang medali emas yang sudah diidamkan selama 32 tahun lamanya oleh Indonesia.

Baca Juga: Finis di Peringkat Terendah dalam Sejarah SEA Games, Malaysia Disebut Beruntung

Bicara soal bonus SEA Games 2023, Erick Thohir jelas akan memberikan hak tersebut kepada para pemain dan staf Timnas U-22 Indonesia.

Akan tetapi nominalnya masih teka-teki, Ketum PSSI itu enggan membocorkan nominal bonus yang akan diberikan kepada para pemain.

Berbeda dengan pemerintah Indonesia yang telah menyiapkan besaran bonus senilai Rp 275 miliar untuk para peraih medali di SEA Games 2023.

Erick justru meminta para pewarta menanyakan langsung perihal bonus dari PSSI kepada para pemain, pelatih hingga ofisial yang turut berlaga di SEA Games 2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X