Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rencana Persib Bandung untuk Beckham Putra Usai SEA Games 2023

By Eko Isdiyanto - Jumat, 19 Mei 2023 | 20:26 WIB
Gelandang timnas U-22 Indonesia, Beckham Putra Nugraha, sedang menunjukkan medali emas SEA Games 2023 saat ditemui di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas U-22 Indonesia, Beckham Putra Nugraha, sedang menunjukkan medali emas SEA Games 2023 saat ditemui di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung sudah mengatur agenda untuk Beckham Putra pasca SEA Games 2023, Luis Milla siap menyambut musim baru Liga 1 2023-2024.

Meski berstatus sebagai pahlawan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023, Persib Bandung tak ingin menjadikan Beckham Putra lebih spesial dari pemain lain.

Persib Bandung akan langsung memanggil Beckham Putra bergabung dengan tim usai tugasnya di SEA Games 2023 bersama Timnas U-22 Indonesia selesai.

Saat ini skuad Persib masih berada dalam masa libur sejak April lalu, tepatnya setelah Liga 1 2022-2023 berakhir namun tetap dibekali program latihan mandiri.

Sesuai arahan Luis Milla selaku pelatih Maung Bandung, skuad asuhannya akan menjalani pramusim pada Juni mendatang.

Baca Juga: Reaksi Erick Thohir soal Bonus SEA Games 2023 Timnas U-22 Indonesia

Meski begitu, pelatih asal Spanyol ini tak banyak membeberkan agenda yang bakal dijalani skuadnya menyambut musim baru atau lebih tepatnya irit bicara.

"Persib akan mulai menjalani pramusim di bulan Juni dan selama satu bulan bersiap menghadapi musim baru," ucap Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, Beckham mengaku bersyukur masih mendapatkan waktu untuk istirahat sebelum bergabung skuad Persib di awal Juni mendatang.

Pemain binaan Diklat Persib ini sudah absen membela Maung Bandung sejak pemanggilan pertama pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia awal 2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.