Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Talenta Muda Berlimpah, Pelatih Persib Bandung Incar Pemain Timnas U-22 Indonesia?

By Eko Isdiyanto - Jumat, 19 Mei 2023 | 21:26 WIB
Luis Milla puji skuad Timnas U-22 Indonesia yang banyak dihuni wajah baru talenta muda potensial.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Luis Milla puji skuad Timnas U-22 Indonesia yang banyak dihuni wajah baru talenta muda potensial.

SUPERBALL.ID - Kesuksesan Timnas U-22 Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023 tak lepas dari sorotan Luis Milla selaku pelatih Persib Bandung.

Luis Milla mengaku turut senang dengan torehan prestasi Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023 yang berhasil meraih medali emas.

Arsitek Persib Bandung asal Spanyol itu menilai PSSI sudah melakukan pekerjaan mereka dengan baik sehingga menuai hasil positif di SEA Games 2023.

Bahkan perhatian Luis Milla tak sampai di situ, satu hal menarik terlontar dari mulut eks pelatih Timnas U-21 Spanyol perihal wajah baru talenta muda berbakat.

Tanpa mengurangi berharganya medali emas SEA Games 2023 yang sudah diidamkan selama 32 tahun belakangan, pemain muda berbakat sangat penting diperhatikan.

Baca Juga: FIFA Matchday - Calon Lawan Pertama Sudah Diketahui, Timnas Vietnam Bakal Tembus Ranking 10 Besar Asia?

Bagi Luis Milla, para pemain di tubuh Timnas U-22 Indonesia sangat potensial berkembang dan menjadi bintang di masa depan sepak bola Indonesia.

Mungkinkah Milla sudah mengincar beberapa pemain muda skuad Garuda Muda di SEA Games 2023 untuk direkrut ke Persib Bandung? Tentu ini menarik untuk diikuti lebih lanjut.

"Saya turut merasa sangat senang Timnas Indonesia menjadi juara," ucap Luis Milla seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

"Saya pikir, pekerjaan yang dilakukan oleh PSSI sudah sangat baik."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.