Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia U-20 2023 - Israel Dibabat Kolombia, Tersingkir Prematur?

By Eko Isdiyanto - Senin, 22 Mei 2023 | 14:40 WIB
Baru matchday pertama Piala Dunia U-20 2023, nasib Israel sudah di ujung tanduk.
instagram.com/israel_football_association/
Baru matchday pertama Piala Dunia U-20 2023, nasib Israel sudah di ujung tanduk.

SUPERBALL.ID - Hasil Piala Dunia U-20 2023 matchday pertama babak penyisihan grup, Israel kandidat tersingkir prematur usai dilibas Kolombia.

Piala Dunia U-20 2023 Argentina baru memasuki matchday pertama, namun langkah Israel bisa lebih dulu terhenti usai melihat hasil pertandingan.

Israel tergabung dalam Grup C Piala Dunia U-20 2023 Argentina, berhadapan dengan Kolombia pada Minggu (21/5/2023) waktu setempat atau Senin (22/5/2023) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang bahkan sampai menutup paruh pertama pertandingan dengan skor 0-0, barulah hujan gol terjadi di babak kedua.

Diawali Israel dulu yang memimpin lewat penalti Turgeman pada menit ke-57, sayangnya kemenangan di depan mata pupus dari harapan.

Baca Juga: Ikuti Langkah Indonesia, Timnas U-22 Vietnam Juga Bakal Hadapi Lawan Tangguh Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Kolombia tampil fantastis menjelang pertandingan berakhir dan mampu mencetak dua gol sekaligus membalikkan kedudukan.

Sepakan penalti Cortes pada menit ke-74 berhasil menyamakan skor menjadi 1-1, sebelum gol di penghujung laga jadi penentu hasil akhir.

Adalah Puerta, momok menakutkan Israel yang menjebol gawang mereka pada menit ke-90 dan berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Israel pun dipaksa menelan pil pahit atas kekalahan itu, sementara kemenangan 2-1 membawa Kolombia memuncaki klasemen sementara Grup C.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.