Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Antusias Netizen Argentina Sambut FIFA Matchday Lawan Indonesia Rendah

By Eko Isdiyanto - Selasa, 23 Mei 2023 | 12:35 WIB
Lionel Messi yang diharapkan hadir di FIFA Matchday Juni 2023 melawan Timnas Indonesia di Jakarta.
TWITTER.COM/IBZBLUE
Lionel Messi yang diharapkan hadir di FIFA Matchday Juni 2023 melawan Timnas Indonesia di Jakarta.

SUPERBALL.ID - Animo masyarakat Argentina menyambut laga uji coba melawan Indonesia di FIFA Matchday Juni mendatang ternyata rendah, bahkan bisa dihitung jari.

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) lewat unggahan akun Twitter resmi merilis tanggal uji coba pada FIFA Matchday, salah satunya melawan Indonesia.

Timnas Negeri Tango akan menjalani dua laga uji coba pada Juni mendatang, bertajuk FIFA Matchday, selain melawan Indonesia juga akan bersua Australia.

Dalam unggahan akun Twitter resmi AFA disebutkan bahwa Argentina akan melakoni uji coba melawan Australia lebih dulu pada 15 Juni 2026 di Beijing, China.

Tiga hari berselang barulah Lionel Messi cs ke Jakarta, tak hanya sekadar jumpa fans tetapi juga bertanding melawan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Bodo Amat Vietnam Kalah dari Indonesia, Park Hang-seo Sibuk Safari Politik

Hingga 23 Mei 2023, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 39 ribu likes, 5 ribu lebih kutipan dan lebih dari 10 ribu komentar netizen.

Menariknya, kebanyakan netizen yang mampir menyuarakan komentar justru berasal dari Indonesia, sedangkan netizen lokal hanya bisa dihitung jari.

Bahkan netizen Argentina lebih antusias dengan laga Tim Tango melawan Australia yang digelar di China, mengapa demikian?

Hal ini tentu menjadi tanda tanya besar, antusiasme masyarakat Argentina sangat berbanding terbalik dengan pecinta sepak bola di Indonesia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.