Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bodo Amat Vietnam Kalah dari Indonesia, Park Hang-seo Sibuk Safari Politik

By Eko Isdiyanto - Selasa, 23 Mei 2023 | 10:28 WIB
Eks pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo yang kini sibuk bersafari politik.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Eks pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo yang kini sibuk bersafari politik.

SUPERBALL.ID - Mantan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, punya agenda padat di luar sepak bola lewat safari politik di beberapa provinsi Negeri Naga Biru.

Jabatan baru Park Hang-seo mengharuskannya menghabiskan waktu untuk safari politik di Vietnam, bukan untuk mencari talenta dan bakat muda sepak bola.

Pria yang sudah berusia 65 tahun itu saat ini berstatus sebagai duta budaya dalam hubungan diplomatik antara Korea Selatan dan Vietnam.

Meskipun salah satu kegiatannya masih berhubungan dengan sepak bola, yakni memastikan proyek pembangunan akademi sepak bola di Hanoi berjalan lancar.

Karena tugasnya itu, Park Hang-seo harus mengunjungi banyak provinsi yang terdapat di wilayah utara Vietnam seperti safari politik.

Baca Juga: Nekat! Philippe Troussier Persiapkan Skuad Gagal Vietnam di SEA Games 2023 untuk Berlaga di FIFA Matchday Juni

Dilansir SuperBall.id dari TheThao247.vn, salah satu kunjungan yang dilakukan Park Hang-seo saat bertemu Gubernur Provinsi Ninh Binh dan Bac Giang.

Sadar kegiatannya bakal mendapat perhatian lebih dari masyarakat Vietnam, Park Hang-seo mengunggah momen aktivitasnya itu di akun media sosial pribadi.

Seperti saat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Ninh Binh, ia pun berjanji akan memastikan perkembangan fasilitas sepak bola di wilayah tersebut dengan baik.

Park Hang-seo benar-benar sangat menikmati profesi dan jabatan barunya, kekalahan Vietnam dari Indonesia di SEA Games 2023 pun sepertinya sudah terlupakan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X