Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jemawa Pelatih Timor Leste Kalahkan Indonesia Pakai Jimat Park Hang-seo

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 Mei 2023 | 13:20 WIB
Timnas U-22 Indonesia dijadwalkan melawan Timor Leste pada pertandingan ketiga SEA Games 2023.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Timnas U-22 Indonesia dijadwalkan melawan Timor Leste pada pertandingan ketiga SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timor Leste, Park Soon-tae, sesumbar kalahkan Timnas U-22 Indonesia di fase Grup B SEA Games 2023 berbekal jimat Park Hang-seo.

Rasa percaya diri pelatih Timor Leste tengah membumbung tinggi usai menorehkan kemenangan besar atas Filipina dengan skor 3-0, Kamis (4/5/2023).

Timor Leste mengejutkan Filipina setelah menelan kekalahan dari Kamboja dan Myanmar, padahal di atas kertas Azkals Muda lebih diunggulkan.

Di pertandingan sebelumnya, Filipina bahkan sukses menahan imbang Kamboja dengan skor 1-1, hasil laga melawan Timor Leste benar-benar suatu kejutan.

Meski begitu, Park Soon-tae seolah tak terkejut dengan raihan yang ia capai karena kualitas yang dimiliknya sebagai pelatih.

Baca Juga: Alasan Menohok Argentina Mau Jadi Lawan Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023

Pria Korea Selatan itu juga menyinggung sihir Park Hang-seo di Asia Tenggara yang dijadikan sebagai jimat keberuntungan kariernya.

"Saya datang ke SEA setelah Pelatih Park Hang-seo meraih banyak kesuksesan di Vietnam," ucap Park Soon-tae seperti dikutip dari Soha.vn.

"Oleh karena itu, saya juga ingin memiliki prestasi yang sama dengan Tuan Park."

"Saya sangat ingin membawa sepak bola ke Timor Leste dan tim nasional secara keseluruhan. Meningkat dan mengalami perkembangan yang lebih lanjut."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X